Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM - Jadwal leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 berlanjut Rabu (6/4) malam waktu setempat atau Kamis (7/4/202) dini hari WIB. 

Malam ini atau Kamis dini hari WIB akan tersaji dua laga yang diprediksi panas, Chelsea vs Real Madrid dan Villarreal vs Bayern Muenchen.

Sebelumnya, sudah berlangsung dua laga yakni Liverpool yang mengalahkan tuan rumah Benfica 3-1 dan Manchester City menundukkan Atletico Madrid 1-0.

Laga Chelsea vs Real Madrid dan Villarreal vs Bayern Muenchen digelar pada waktu yang sama, Kamis (7/4/2022) dini hari, pukul 02.00 WIB. 

Chelsea akan menjamu raksasa Liga Spanyol Real Madrid di Stadion Stamford Bridge, Kota London. 

Laga perempat final ini mempertemuan dua mantan juara European Cup atau Liga Champions.

The Blues, julukan Chelsea, merupakan juara Liga Champions musim lalu. Mereka lolos ke perempat final Liga Champions 2021-2022 setelah menyingkirkan wakil Prancis, LOSC Lille, di babak 16 besar dengan agregat 4-1. 

Sedangkan Real Madrid maju ke perempat final setelah menyingkirkan sesama tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG), dengan agregat 3-2. 

Laga perempat final ini cukup istimewa bagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Sebab, pelatih asal Italia itu pernah menangani dan membawa Chelsea juara Liga Inggris. 

Baca: Liga Champions: Liverpool Gilas Benfica di Kandangnya

Pertandingan ini akan menjadi uji ketajaman dua bomber berpengalaman. Karim Benzema di kubu Real Madrid dan Romelu Lukaku yang kemungkinan  jadi ujung tombak Chelsea.

Lini belakang Chelsea patut waspada, sebab meski umurnya tidak lagi muda, Karim Benzema sangat berbahaya jika berada di kotak penalti lawan.


Tags: Bayern Muenchen Carlo Ancelotti Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola perempat final perempat final Liga Champions Real Madrid The Blues Villareal

Baca juga