jadwal bola

THENEWSULSEL.COM - Jadwal bola pada Kamis malam (14/4) hingga Jumat (15/4/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian laga seru di ajang Liga Europa dan Liga Conference 2021-2022. 

Tim-tim peserta Liga Europa maupun Liga Conference akan bertanding di leg kedua babak perempat final untuk meraih tiket semifinal.

Dari pentas Liga Europa, Barcelona akan menjamu wakil Jerman Eintracht Frankfurt di Stadion Camp Nou. Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Barcelona lebih diunggulkan lolos ke semifinal. Namun, pasukan Xavi Hernadez harus tetap waspada. 

Apalagi, catatan Barcelona di kandang tidak terlalu impresif. El Barca hanya menang sekali di kandang dalam kompetisi Eropa musim ini.

Catatan baiknya, Barcelona tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di semua ajang. Hasilnya, Barcelona kini naik ke urutan kedua klasemen Liga Spanyol. 

Sedangkan Eintracht saat ini di papan tengah klasemen Bundesliga (Liga Jerman) dan tidak pernah menang dalam lima laga terakhir. 

Pemenang laga ini akan menghadapi Lyon atau West Ham United pada babak empat besar atau semifinal.

Lyon dan West Ham akan memainkan leg kedua di Prancis. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1, sehingga peluang lolos masih sama besarnya.  

West Ham kehilangan pilar di lini belakang yakni Kurt Zouma yang cedera. 

Lyon juga kemungkinan tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Kiper Anthony Lopes dan duo lini tengah Houssem Aouar dan Tanguy Ndombele cedera. 


Tags: AS Roma Barcelona jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Europa jadwal sepakbola Liga Europa perempat final West Hamd United

Baca juga