logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 akan dimulai Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Lima laga seru akan tersaji. Salah satu diantaranya duel Everton vs Man United di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/4/2022), mulai pukul 18.30 WIB.

Laga ini sangat penting bagi Everton dan Man United untuk kepentingan yang berbeda. Everton yang kini dilatih Frank Lampard wajib menang untuk menjauh dari zona degradasi klasemen Liga Inggris. 

Saat ini, Everton berada di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan raihan 25 poin dari 29 laga.

Everton hanya unggul satu poin dari Burnley yang duduk di urutan ke-26 atau batas awal zona degradasi Liga Inggris. 

Posisi Everton terus melorot ke papan bawah klasemen Liga Inggris setelah menelan tujuh kekalahan dalam sembilan laga terakhir bersama Frank Lampard. 

Pada laga terakhir, Everton menyerah kalah 2-3 dari Burnley pada laga tunda pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (6/4/2022) lalu. 

Sedangkan Man United juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions musm depan. 

Saat ini, Man United berada di luar 5 besar. Tim Setan Merah di peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 51 poin dari 30 laga. 

Pada laga terakhir, Man United ditahan imbang Leicester City 1-1 pada Sabtu (2/4/2022) lalu. 

Man United masih tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat klasemen. 

Pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, masih sangat yakin dapat membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan finis empat besar dengan delapan laga tersisa.

Menurut Rangnick, tim besar berjuang lolos ke Liga Champions merupakan hal lumrah dalam sepakbola. Bukan hanya di Inggris, tapi juga di liga lain.   


Tags: Arsenal Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga Inggris 2021-2022 Man United Manchester United The Blues

Baca juga