Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal bulutangkis Indonesia Masters 2022 pada hari ini, Jumat (10/6/2022), memasuki babak perempat final. 

Sesuai jadwal, enam wakil Indonesia akan berjuang hari ini untuk lolos ke semifinal. 

Seluruh rangkaian pertandingan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Jumat siang, mulai pukul 13.00 WIB. Rencananya live di iNews dan MNCTV. 

Salah satu wakil Indonesia yang bertanding di perempat final adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin yang menempati unggulan pertama di turnamen ini menghadapi wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (unggulan kedelapan). 

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lolos ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. 

Kedua pasangan ini baru sekali bertemu pada Indonesia Masters 2020 lalu. Ketika itu, Marcus/Kevin menang dua gim dengan skor 21-13 dan 23-21.  

Wakil Indonesia lainnya yang tampil hari ini adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Lawannya adalah Lee Zii Jia dari Malaysia.

Pertandingan Anthony Ginting lawan Lee Zii Jia diprediksi sengit, karena kedua pemain memiliki kemampuan berimbang. 

Empat wakil Indonesia lainnya yang akan berebut tiket semifinal adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 


Tags: Institut Teknologi Sepuluh November Anthony Ginting Bulutangkis Bulutangkis Indonesia bulutangkis Indonesia Masters Marcus Gedeon-Kevin Sanjaya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Baca juga