Kapten PSM, Wiljan Pluim

THENEWSULSEL.COM, BALI - Jadwal lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 akan berlangsung Jumat, 25 Maret 2022 sore hingga malam WIB. 

Hari ini akan tersaji empat laga yang dua diantaranya bertajuk big match dan live di Indosiar. 

Rangkaian laga pada Jumat (25/3) diawali Borneo FC vs Madura United yang live di O Channel, mulai pukul 15.15 WIB. Kedua tim sudah aman dari ancaman degradasi.

Duel kedua mempertemukan PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh. Kick off pukul 18.15 WIB dan live streaming di Vidio.com.

PSM Makassar sangat berkepentingan memenangi laga ini. Sebab, PSM di peringkat ke-15 klasemen dengan poin 35.

PSM hanya unggul dua poin dari Persipura Jayapura yang menempati peringkat ke-16 atau zona merah degradasi.

Jika menang lawan Persiraja, PSM akan memiliki poin 38, dipastikan aman dari degradasi. Sebab, poin maksimal Persipura jika menang pada laga terakhir (pekan ke-34) hanya 36.

Karena itu, PSM dipastikan akan menjadikan laga ini seperti partai final. Sebab, jika gagal menang, maka PSM harus berjuang di laga terakhir untuk lolos dari degradasi. 

Baca: Rekap Hasil Playoff Piala Dunia 2022: Portugal Jaga Peluang ke Qatar, Italia Dipastikan Gagal

Sedangkan Persiraja tidak punya kepentingan lagi. Persiraja sudah pasti degradasi ke Liga 2 bersama Persela Lamongan.

Meski begitu, Persiraja justru dapat menjadi batu sandungan bagi PSM. Sebab , mereka akan bermain lepas karena tidak punya beban lagi. 


Tags: Bali United BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Maung Bandung Persebaya Persebaya Surabaya Persib Bandung Persik Kediri Persiraja Persiraja Banda Aceh PSM Makassar Tim Maung Bandung Wiljan Pluim

Baca juga