ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, BALI - Jadwal Liga 1 2021-2022 pada Rabu (2/2/2022) akan menyuguhkan empat laga menarik. Dua diantaranya live di Indosiar. 

Laga para Rabu hari ini melibatkan dua tim papan atas yang sedang berjuang di jalur juara, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. 

Persib di peringkat ketiga klasemen dengan poin 43, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Arema FC. Persebaya Surabaya di urutan keempat dengan poin 42.

Kedua tim wajib menang untuk menjaga peluang juara. Namun, perjuangan kedua tim ini tidak akan berjalan mudah, sebab mereka menghadapi lawan tangguh.

Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 18.15 WIB. Laga ini live di Indosiar.

Meski lebih diunggulkan menang, Persib diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari PSM Makassar.

Seperti halnya Persib, PSM juga mengejar kemenangan untuk bisa bersaing di papan atas.

Saat ini PSM di urutan ke-9 klasemen dengan poin 27. Jika menang, PSM akan naik satu strip menggusur Borneo FC (30 poin).  

Baca: Breaking News: Duel PSM Makassar vs Persib Bandung Resmi Ditunda

Apalagi Persib diterpa masalah, karena sembilan pemainnya positif Covid-19. Di kubu PSM, salah satu pemain asing dinyatakan positif Covid-19.  

Laga ini akan menjadi reuni panas beberapa pemain. Di kubu Persib, ada dua mantan PSM, Marc Klok dan Ezra Walian. 


Tags: Ezra Walian jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola klasemen Liga 1 Marc Klok pelatih Persib Bandung pelatih PSM Persebaya Persebaya Surabaya Persib Bandung PSIS PSIS Semarang PSM Makassar Robert Rene Alberts

Baca juga