Penyanyi Agnez Monica atau Agnez Mo

THENEWSULSEL.COM - Agnez Mo makin populer di negeri Paman Sam, Amerika Serikat (AS) berkat suara emasnya yang mendunia. Kali ini, Agnez Mo diganjar status sebagai kapten kehormatan untuk tim sepakbola Los Angeles FC.

Momen itu menghiasi laman Instagram pribadinya berupa video dan foto yang dibagikan pada para fans ataupun penggemarnya di seantaro negeri.

"Terima kasih @lafc telah mengundang saya dan menjadikan saya KAPTEN KEHORMATAN kalian!!!" tulis Agnez Mo 35 dalam bahasa Inggris di bagian keterangan unggahan dikutip pada Jumat 6 Mei 2022.

Bahkan, Agnez Mo mendapat jersey-nya sendiri. Dengan nomor punggung 10, nama Agnez Mo tercetak di jersey klub sepak bola Los Angeles itu.

Menerima status sebagai kapten kehormatan, Agnez Mo pun memilih untuk tampil edgy ketimbang sporty layaknya atlet.

Dengan outfit serba hitam, Agnez Mo mengenakan puffer jacket yang dipadukan dengan leather pants dan Agnez Mo mengalungkan syal klub sepakbola Los Angeles.

Tidak hanya outfit bagian atas yang membuat penampilan Agnez Mo nampak begitu ekegan.

Sepatu boots bertali putih yang kontras penampilan Agnez Mo pun makin bersinar dengan kalung, sepasang anting dan kacamata hitam.

Sementara itu rambut pirangnya ditata dengan gaya braid bun di sisi kanan dan kiri. Agnez Mo pun juga menenteng tas kecil berwarna senada.

Dengan penampilan yang sudah bold, Agnez Mo memilih mengaplikasikan makeup dengan nuansa nude dengan fokus di bagian mata. (*)


Baca juga