CEO Benteng Kupa Group Ismail Manda SH saat bersama Wakil Pemimpin Wilayah SME dan Konsumer BNI Kantor Wilayah 07, Bagus Ardani Wibowo, di acara penandatanganan MoU Apersi Sulsel dengan Bank BNI di Hotel Claro, Massar, 20 Desember 2021.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Meski secara kelembagaan antara Apersi Sulsel dan Bank BNI Kanwil 07 baru melakukan penandatangan MoU, namun sejumlah anggota Apersi memang sudah lama melakukan perjanjian kerja sama (PKS) dengan bank pelat merah tersebut.

Salah satunya Benteng Kupa Group. Perusahaan yang mengelola sejumlah proyek perumahan di beberapa daerah di Sulsel ini, sudah lama punya PKS dengan BNI.

Bahkan, untuk tahun 2021, PT Benteng Kupa Sejahtera, salah satu perusahaan di bawah naungan Benteng Kupa Group, mendapat penghargaan sebagai Top Developer Wilayah Realisasi 2021.

Chief Executive Officer Benteng Kupa Group, Ismail Manda SH, mengatakan, salah satu kelebihan Bank BNI adalah kecepatan dan kenyamanan pelayanannya. “Kami sangat nyaman bersama BNI karena betul-betul mengerti kebutuhan developer. Tidak berbelit-belit,” kata Ismail yang juga Wakil Ketua Perbankan di DPD Apersi Sulsel ini saat ditemui di sela-sela acara penandatangan MoU  Apersi Sulsel dengan Bank BNI Kantor Wilayah 07 di Hotel Claro, Makassar, Senin 20 Desember 2021.

Baca: Benteng Kupa Sports Team Raih Dua Juara di Ajang Grasstrack dan Motocross, Ismail Puas dan Tetap Berbenah

Baca: Dikenal Sebagai Makanan Ular, Ternyata Tanaman Rambusa dapat Obati Kanker dan Anemia

Ismail mengaku, selama pandemi Covid-19 ini, pelayanan Bank BNI sama saja sebelum-sebelumnya. Tidak ada hal yang tertunda atau bahkan dibebani aturan macam-macam karena alasan pandemi. “Sebagai developer, saya rasa kita memang benar-benar butuh bank yang kulturnya seperti Bank BNI ini,” kata Wakil Ketua Bidang Perbankan Hipmi Sulsel ini.

Ismail juga menyambut gembira kerja sama antara Bank BNI dengan Apersi. “Itu akan semakin memperbanyak referensi perbankan bagi para anggota Apersi,”katanya.


Baca juga