Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA -  PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah resmi meluncurkan  generasi baru untuk Toyota Avanza dan Veloz pada Rabu (10/11/2021) lalu.

Dua produk anyar Toyota ini, All New Avanza dan All New Veloz, memilki transformasi baru dibandingkan versi sebelumnya.

Pembaruan atau transformasi itu bukan hanya tampak dari desain. Namun, juga pada performa seperti sistem penggerak, transmisi, platform, dan ragam fitur modern lainnya.

Vice President Direct PT TAM, Henry Tanoto kepada media menjelaskan, All New Avanza dan Veloz merupakan dua brand berbeda.

Henry menjelaskan, Veloz sudah diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Menurutnya, All New Veloz difokuskan untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas bagi mereka yang lebih mementingkan sisi emosional.

"Sedangkan All New Avanza kami persiapkan bagi yang mencari partner mobilitas terbaik yang dapat diandalkan dan memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga,” jelasnya dalam seremoni yang dilangsungkan secara virtual.

Daftar Harga 

Mengenai harga, Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwany menjelaskan, harga All New Avanza dan Veloz masih mengikuti skema relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang akan berlaku hingga Desember 2021.

“Kami berupaya memberikan harga terbaik. Untuk harga, kami menggunakan skema insentif PPnBM saat ini serta akan lihat lagi nanti di Januari 2022 akan ada perubahan seperti apa,” jelasnya.


Baca juga