Poster film Zack Snyder’s Justice League

THENEWSULSEL.COM-Meskipun tahun 2021 bukan waktu yang menyenangkan dengan adanya pandemik COVID-19, tetapi beberapa film besar akan tetap rilis dan dinanti seperti No Time To Die, Black Widow, dan Dune.

Paruh pertama tahun ini sudah berakhir dan beberapa film seru dan memikat penonton sudah dirilis dan disambut sangat baik.

Dengan berbagai genre, berikut ini adalah tujuh film terbaik dengan rating tertinggi versi IMDB di tahun 2021 sejauh ini yang gak boleh kamu lewatkan.

1. Zack Snyder’s Justice League - 8.1

Film ini merupakan versi director's cut terbaik sepanjang sejarah perfilman dunia. Versi bioskopnya sendiri disutradarai oleh Jhos Whedeon usai Zack Snyder mengundurkan diri karena anaknya meninggal dunia. Versi Snyder sendiri sebenarnya sudah hampir selesai, namun kemudian dirombak total oleh Jhos Wheadon dan Warner Bros.

Justice League pertama kali dirilis pada 2017 lalu, tetapi film ini sangat mengecewakan fans, yang kemudian menuntut dirilisnya versi Zack Snyder. Perjuangan ini pun akhirnya berbuah hasil pada 2021 ini dengan dirilis di HBO Max. Menghasilkan sebuah sajian baru yang sangat berbeda, lebih epik dan lebih gelap khas karakter superhero DC.

2. A Quiet Place Part II - 7.7

Setelah penantian yang begitu lama, karena ditunda akibat COVID-19, A Quiet Place Part II akhirnya dirilis pada Juni kemarin. Sekuelnya ini sama menakutkan dan intens dengan film pertama, tetapi menyajikan dunia yang lebih luas.

Dalam sekuelnya ini, keluarga Abbott sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar. Mereka dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, dan tidak hanya menghadapi monster, tetapi juga alam, serta manusia yang saling mencoba bertahan hidup.


Baca juga