Class Beauty Mukka Kosmetik di Iconik Cafe Makassar, Sabtu (28/04/2019). Foto: Dok.Ragamnews.id


Ragamnews.id, Makassar -- Mukka Kosmetik kini mulai melebarkan sayapnya di Kota Daeng, Makassar Sulawesi Selatan. Brand ternama di Indonesia yang memasarkan produk kosmetik dengan memanfaatkan tekhnologi di Los Angeles, Amerika.

"Dalam pembuatannya, kami menggunakan tekhnologi dari Amerika (Los Angeles). Bahan-bahannya pun dari sana karena Mukka Kosmetik memang terinspirasi dari wanita di Los Angeles," kata Owner Mukka Kosmetik, Deny Gunawan di Makassar, Sabtu.

Hadirnya Mukka Kosmetik di Sulawesi Selatan ditandai dengan pelaksanaan kelas kecantikan bagi perempuan Bugis-Makassar. Setelah sebelumnya, even serupa juga telah digelar di beberapa kota besar lainnya, seperti Jakarta, Surabaya, Pontianak, Lampung dan Medan.

Brand Mukka Kosmetik yang telah eksis sejak lima tahun di Indonesia kembali menampilkan eksistensinya lewat produk standar Internasional dengan harga yang sangat terjangkau di Sulsel.

Jika kebanyakan brand terkenal menjual produk kosmetik dari kisaran harga mulai Rp50 ribu, berbeda hal dengan Mukka Kosmetik yang menjual produknya dari Rp15 ribu sampai Rp60 ribu.

"Kita mengusung motto cantik tidak harus mahal, karena itu produk yang kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau," kata Deny.

Selain harga terjangkau, Mukka Kosmetik juga telah mengantongi sertifikat dari Good Manufacturing Practices (GMP), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan International Organization Standardization (ISO) sehingga kualitasnya tentu telah terjamin. (*)


Baca juga