Realme 9 Pro

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Realme resmi merilis ponsel terbarunya 9 Pro Series untuk pengguna di Indonesia, Rabu (16/2/2022).

Smartphone ini ditawarkan dalam dua versi yakni 9 Pro dan 9 Pro+ dengan banderol harga mulai Rp 3,3 jutaan.

Global Product Marketing Lead Realme JJ Kwan menjelaskan, Realme 9 Pro memiliki keunggulan dari segi performa karena ditenagai oleh prosesor Snapdragon 695 5G.

Sedangkan keunggulan Realme 9 Pro+ yakni mengandalkan sensor kamera, sebab memakai sensor Sony IMX766 dan OIS.

"Kami menawarkan keunggulan performa dan kecepatan melalui Realme Pro dengan memanfaatkan teknologi Tri-Performance Accelerator," jelas JJ Kwan melalui video virtual, Rabu (16/2).

Sedangkan menurut VP Realme dan Presiden Realme International Business Group Madhav Sheth,   Realme 9 Pro+ merupakan kemajuan terbesar yang pernah ada dalam sejarah Realme Number Pro series.

Ia mengklaim. Realme Pro+ mewakili pengalaman penggunaan kamera yang paling leap-forward dari Realme di seri mid-range.

"Realme 9 Pro+ memberikan pengalaman fotografi terbaik. Fotografi dalam kondisi minim cahaya tidak akan eksklusif lagi untuk smartphone flagship," tambahnya. 

Realmi 9 Pro maupun 9 Pro+ sama-sama dilengkapi fitur Street Photography Mode 2.0 yang merupakan penyempurnaan dari Street Photography Mode 1.0 untuk memaksimalkan pengalaman fotografi pemakai smartphone ini. 

Fitur Street Photography Mode 2.0 terdiri atas smart long exposure, 90s pop up filter, serta peek and zoom.


Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru HP gaming ponsel ponsel 5G ponsel baru smartphone smartphone 5G

Baca juga