Ilustrasi film Spider Man: No Way Home

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Marvel resmi merilis video trailer film Spider-Man: No Way Home, pekan ini. 

Dalam akun Youtube resmi Marvel, trailer film anyar Spider Man itu sepanjang 3 menit 4 detik dengan menampilkan aksi-aksi superhero berkostum laba-laba tersebut. 

Dalam trailer itu juga menampilkan perbincangan antara Spider Man dengan doctor Strange. 

Ada juga aksi pengrusakan di tengah kota yang dilakukan oleh Doctor Otto Octavius. Doctor Octopus merupakan karakter fiksi yang muncul dalam seri komik Amerika Serikat terbitan Marvel Comics. 

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home, diawali Spider-Man: Homecoming sebagai film pembuka kemudian film kedua berjudul Spider-Man: Far From Home .

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse. 

Selain merilis trailer, Marvel juga telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba ini.

Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+ Hotstar. 

Spider-Man: No Way Home direncanakan keluar pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat.

Namun, kabar yang beredar menyebutkan, film ini akan tayang lebih dulu di bioskop-bioskop Inggris pada 15 Desember 2021.

Artinya, penonton di Inggris sudah bisa menikmati film ini dua hari sebelum rilis resmi secara global di Amerika Serikat. (*) 



Tags: film Spider Man Marvel No Way Home Spider-Man: No Way Home trailer Spider-Man No Way Home video trailer

Baca juga